macam-macam App chatt pada facebook

Menjalin komunikasi lewat Facebook sudah menjadi alternatif terbaik untuk mempererat tali persahabatan, kekeluargaan, bahkan sampai membicarakan tentang Peluang Usaha dan Bisnis. Jika Anda penasaran tentang berbagai Program yang bisa dijalankan di Laptop atau Netbook untuk Chatting Facebook, berikut ini adalah beberapa alternatif pilihan agar Anda bisa terus menjalin komunikasi lewat Facebook, tanpa perlu Anda mengunjungi web Facebook

Yahoo! Messenger for Facebook Chat
Siapa yang tidak kenal dengan YM alias Yahoo! Messenger! Yang merupakan IM Client paling popular di seantero jagad. Nah, sebuah fitur menarik telah ditambahkanke YM sehingga kini bisa support Facebook Chat, alhasil Andapun akan semakin dimudahkan dan dimanjakan, karena contactdi Facebook bisa ditambahkan ke YM Contact List.
Trillian for Facebook Chat
Program IM Trillian memberikan kemudahan kepada user untuk mengakses Facebook Chat lewat Trillian, sehingga nantinya Facebook Contact bisa disatukan dengan Trillian contact list.
Nimbuzz for Facebook Chat
Siapa yang tak kenal Nimbuzz? Jika Anda sering chatting di HP, maka Nimbuzz sudah menjadi sebuah alternatif menarik untuk dijadikan sebagai tempat untuk chatting Facebook. Dengan beberapa langkah setup yang tidak terlalu rumit, Anda bisa langsung melakukan Facebook Chat di Nimbuzz
Chat Facebook di Digsby
Digsby dikenal sebagai multiplatform IM Client, kini Digsby sudah dilengkapi fitur chat Facebook disamping IM lainnya seperti ICQ, Yahoo Messenger, sampai Buzz!
ICQ for Facebook Chat
Siapa yang tak kenal ICQ? ICQ boleh disebut sebagai IM Clients pertama didunia dan kini ICQ tambil lebih modern dengan memberikan fitur Facebook Chat langsung di ICQ.
Windows Live Messenger for Facebook Chat
Produk dari Microsoft yakni MSN/ Windows Live Messenger tak mau ketinggalan memperbaharui fitur dan tampilannya, sehingga kini jika Anda pengguna Facebook, bisa langsung chating facebook di Windows Live Messenger.
Program Chatting Facebook lainnnya yang bisa dijadikan alternatif pilihan seperti AIM for Facebook Chat, Miranda IM, Pidgin, sampai Adium.

0 comments:

Post a Comment