Cara perkuat sinyal

                                                                                           Ini sedikit trik untuk kamu      
Berikut tips dari saya bagaimana meningkatkan akses internet di Modem Hp Smart ZTE C261 & Memperkuat Sinyal Di Hp Smart :
1. Rata" untuk mendapatkan akses internet yang stabil di hp smart kita harus memperhatikan sinyal yang di dapat minimal 3 Strip sinyal dan di usahakan jangan Mendapat sinyal 2 Strip, ada pun untuk memperkuat sinyal adalah dengan mengunakan Wajan Bolik atau panci yang terbuat dari alumunium, kabel perpanjangan USB (USB Extender)
caranya letakan HP Modem smart di atas panci kemudian sambungkan USB Extender ke HP Smart dan Colokan di PC anda, Jauhkan hp smart dari CPU karena akan mengurangi kestabilan sinyal yang di dapat, Letakan modem hp smart dan cari posisi yang terbaik untuk mendapatkan sinyal dengan begitu sinyal akan stabil dan mendapatkan kecepatan yang lebih baik

2. Instalasi cfosspeed di Komputer anda karena software ini berguna untuk memonitoring jaringan internet secara software

3. Modifikasi Registry Windows terutama yang berhubungan dengan jaringan

5. Bersabar karena internetan dengan HP smart ZTE C261 masih meggunkan dial up GPRS jadi agak lama, Tapi Dengan tips di atas semoga bisa membantu dan mempercepat internetan dengan modem HP Smart ZTE C261, Semoga Berhasil :)

0 comments:

Post a Comment